Thursday, September 5, 2013

Antonio Adan Kecewa Dengan Perlakuan Real Madrid

Eks penjaga gawang Real Madrid, Antonio Adan, bercerita mengenai masa-masa suram yang dialaminya di saat-saat terakhirnya berada di Santiago Bernabeu.
Antonio Adan Kecewa Atas Perlakuan Madrid
Antonio Adan



Secara khusus, kiper yang baru saja memutus kontrak dengan Los Blancos tersebut mengaku kecewa dengan keputusan Jose Mourinho mendatangkan Diego Lopez Rodriguez pertengahan musim lalu. Sebelum kedatangan Lopez, Adan sempat menggeser posisi Iker Casillas sebagai kiper utama Madrid.

"Ketika Iker mengalami cedera, kesempatan bermain saya dirampok oleh Madrid dan media juga menunjukkan sikap tidak respek kepada saya," ungkap Adan kepada La Sexta.

"Saya berlatih dengan normal, tanpa mengetahui apapun tentang Diego Lopez. Saya baru mengetahui kedatangannya melalui media."




Keputusan klub untuk mendatangkan kiper baru tanpa sepengetahuannya inilah yang diakui Adan membuatnya sakit hati. Dan ada dari sang pemain Barcelona bahwa dirinya itu, Puyol belum siap pensiun.

"Seharusnya tidak seperti ini. Saya akan senang jika Mourinho menjelaskan tentang kedatangan Diego Lopez."

"Ketika Iker cedera, saya mampu tampil sebagai pengganti. Saya telah membuktikan kualitas yang saya miliki."

Saat ini pemain asli kelahiran Madrid yang juga jebolan akademi Los Merengues ini masih berstatus free transfer, menyusul pemutusan kontrak yang dilakukan di detik-detik akhir deadline bursa transfer.

No comments:

Post a Comment